Enrymckagan’s Weblog

Ng4KaLin “Deep fReeZe V.6”

Kalo Deepfreeze yang seblum versi 6.0 dah banyak software buat meng-Unfreeze tu DF, tapi untuk DF terbaru setau gw belum ada. Disini ada sedikit trik-trik yang pernah gw pake buat meng-Unfreeze DF di kompi orang lain supaya gw bisa ngotak ngatik ntu kompi

1. Cari di drive tempat program files, file configurasi deepfreeze 6 yaitu $persi0.sys. Kalo masih ada, berarti kerusakan pada registry.
2. Install DeepFreezee 6 di kompi lain, ga usah pke password ga pp.
3. Bikin disket / CD bootable yang support NTFS (jika partisi NTFS). Saya sendiri menggunakan BartPE bootableCD. Linux Live / Disket DosNTFS juga bisa dipakek.
4. Restart kompi, boot lewat CD /disket, cari file “$persi0.sys” , copy ke flash disk. Ukurannya kira2 10MB. Selesai, matiin tuh kompi.
5. Restart kompi yg deepfreeze6- nya rusak, booting lewat lewat CD /disket, copykan file “$persi0.sys” , dari flasdisk ke drive tempat “$persi0.sys” berada. Replace file tersebut maksudnya, restart ke hardisk biasa, cek apakah bisa masuk konfigurasi.
6. Good luck, karena cara ini juga bisa digunakan menghack komputer laen dengan DeepFreeze6 agar menggunakan konfigurasi + password yang kita inginkan..

he..hee..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • Zepryanto: viRuZ a KeReN_____________!!!!
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Categories

Archives

%d bloggers like this: